Blogger Jateng

5 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik

 


Mouse gaming adalah salah satu bagian terpenting dari pengaturan game karena membantu Anda bermain game. Selain itu, sejumlah game dengan persyaratan khusus memang membutuhkan mouse gaming terbaik dan aksesori game lainnya yang bekerja dengan baik dengannya. Ada beberapa perbedaan mendasar antara mouse biasa dan mouse gaming, seperti akurasi sensor, jumlah DPI (Dots Per Inch), dan polling rate.

 

Fitur mouse gaming yang unik ini dapat membuat game menjadi lebih intens dan seru. Jadi, penting untuk memilih mouse gaming terbaik agar bisa membuat pengalaman bermain game kamu menjadi lebih baik. Berikut adalah lima saran untuk mouse gaming terbaik yang dapat membantu Anda dengan permainan Anda. Yuk, simak daftar rekomendasi Mouse Gaming terbaik lengkapnya di bawah ini!

1.      Razer Mouse DeathAdder Penting



Razer, perusahaan ternama yang membuat hardware game, merekomendasikan mouse gaming terbaik pertama. Razer telah banyak sukses dengan produk Razer DeathAdder  di dunia esports (Electronic Sports), dan sekarang ingin melakukan hal yang sama dengan Razer DeathAdder Essential, yang merupakan versi berikutnya. 

 

Razer DeathAdder Essential masih memiliki fitur yang sama dengan pendahulunya.  Hal ini memiliki desain ergonomis dasar dengan bentuk ramping yang membuatnya mudah dipegang. Selain itu, Razer DeathAdder Essential dapat bertahan hingga 10 juta hit. Ini adalah cara yang bagus untuk membantu aktivitas permainan jangka panjang Anda.

2.      Logitech Wireless Gaming Mouse G304

 


Mouse gaming terbaik berikutnya yang bisa kamu pikirkan adalah Logitech Wireless game Mouse G304. Mouse gaming Wireless dari Logitech ini dibuat dengan kemajuan teknis terbaru. Hal ini memberi pengguna lebih banyak cara untuk bergabung dan lebih stabil. Selain itu, karena beratnya hanya 99 gram, Logitech Wireless Gaming Mouse G304 tidak terlalu berat.

3.      Razer Mouse Basilisk X Hyperspeed Wireless

 


Razer Mouse Basilisk X Hyperspeed Wireless adalah saran terakhir untuk mouse gaming terbaik yang dapat Anda pikirkan. Mouse Razer Basilisk X Hyperspeed memiliki pegangan ibu jari yang lebar, bagian depan bersudut, dan permukaan miring, seperti namanya. Desainnya sangat unik, dan memiliki sejumlah fitur dan spesifikasi yang tidak dimiliki mouse gaming lainnya.

 

Logitech Wireless Gaming Mouse G304 juga memiliki sensor optik baru bernama sensor HERO yang dapat bekerja hingga 10 kali lebih baik dibandingkan mouse lain di kelasnya. Dengan tingkat akselerasi hingga 12.000 DPI, Logitech Wireless Gaming Mouse G304 bekerja secara konsisten dan akurat. Selain itu, saklar utamanya dapat digunakan hingga 10 juta kali.

4.      Logitech Pro X Mouse Wireless

 


Logitech Pro X Wireless Mouse adalah pilihan kami berikutnya untuk mouse gaming terbaik. Logitech Pro X Wireless Mouse adalah salah satu mouse gaming wireless teringan di dunia, dengan berat hanya 63 gram. Selain itu, Logitech Pro X Wireless Mouse tidak seperti kebanyakan mouse gaming karena memiliki desain yang sederhana dan tidak terlihat mencolok seperti kebanyakan mouse gaming.

5.      Razer Mouse Viper Mini

 


Jika Anda bosan dengan tampilan mouse gaming normal, Anda mungkin ingin memikirkan saran ini untuk mouse gaming terbaik. Razer Mouse Viper Mini berukuran kecil dan ringan, yang membuatnya lebih mudah dipegang. Razer Mouse Viper Mini kecil dan ringan karena dibangun di atas bingkai ambidextrous. Ini membuatnya mudah untuk menggerakkan mouse ke segala arah.

Selain itu, Logitech Pro X Wireless Mouse mudah digunakan untuk sesi permainan yang lama karena tidak terlalu berat. Logitech Pro X Wireless Mouse dapat bekerja hingga 70 jam dengan sekali pengisian daya. Ini adalah pilihan tepat jika Anda suka bermain game FPS atau RPG dunia terbuka yang mengharuskan Anda untuk cepat berdiri.

Nah itu dia beberapa mouse gaming terbaik yang bisa membantu kamu bermain game. Akurasi yang Anda gunakan untuk memilih mouse gaming memiliki efek besar pada pengalaman bermain game. Ini juga berlaku ketika memilih tempat terbaik untuk membeli peralatan game, seperti mouse gaming.