Blogger Jateng

Rekomendasi Game Strategi Android yang Seru



Rekomendasi game strategi android yang seru – Game strategi menjadi salah satu jenis game yang banyak dimainkan oleh para gamer. Sebab tidak hanya seru, jenis game yang satu ini juga akan mengajak para pemainnya untuk memutar otak dalam memainkannya. Bila Anda seorang pengguna handphone android ada beberapa pilihan game strategi yang seru untuk dimainkan, apa sajakah game tersebut?

 

Rekomendasi Game Strategi Android yang Seru

Genre game yang satu ini mengharuskan Anda untuk menyusun strategi dalam mengambil keputusan yang tepat untuk memenangkan permainan. Bahkan ada beberapa jenis game strategi yang membutuhkan kemampuan Anda dalam memprediksi permainan. Berikut adalah beberapa rekomendasi game strategi android yang seru untuk dimainkan :

1. Doomsday : Last Survivors



Doomsday : Last Survivors akan membawa Anda ke dalam dunia zombie yang siap menyerang. Tugas utama Anda adalah menyusun strategi, seperti membangun tempat berlindung, membuat barikade, dan memulihkan lokasi yang rusak akibat kiamat zombie. Anda harus bertahan hidup tak peduli bagaimana caranya.

Anda akan berperan sebagai Liam dalam perjuangan ini, dan didampingi oleh para survivor lain yang siap membantu, seperti Peggy, Cynthia, dan Charlie. Mereka juga menjadi pahlawan dan turut terlibat dalam 'perang' bersama Anda.

Pada game yang satu ini Anda tidak perlu menyerang zombie secara manual, namun cukup tentukan strategi penyerangannya. Setiap hero yang Anda gunakan mempunyai kemampuan bertarung yang berbeda-beda.

2. South Park : Phone Destroyer



Game Real-time Strategy (RTS) dengan karakter terkenal dari serial South Park akan membawa Anda dalam tim koboi pada awal permainan. Disini pemain harus mengatur strategi pertarungan dengan memilih hero pada kartu yang tepat, termasuk Kyle si assassin.

Game ini juga menyediakan mode PvP untuk bertarung bersama pemain lain. Mode ini akan terbuka setelah menyelesaikan stage 4. Jika tertarik, unduh South Park : Phone Destroyer di Google Play Store.

3. Guns of Glory : Lost Island



Guns of Glory : Lost Island akan mengajak Anda berperan sebagai seorang putra mahkota yang lama dipenjara dan harus menggantikan peran saudaranya dalam memimpin kerajaan. Tugas utama dalam game ini adalah membangun kastil, mempertahankan kerajaan, melatih akademi militer, dan menghadapi musuh-musuh yang mengancam.

Kembangkan kekuatan dan pertahanan kerajaan semaksimal mungkin agar musuh semakin segan dan takut menyerang kerajaan Anda. Musuh utama dalam game ini adalah The Cardinal, aturlah strategi yang tepat untuk mengalahkannya.

4. Plants vs. Zombies



Plants vs. Zombies tentu sudah tak asing bagi banyak orang, meskipun terlihat simpel dan sederhana namun game strategi yang satu ini cukup menantang. Anda harus mengatur strategi dengan menempatkan tanaman untuk melawan para zombie agar tidak masuk ke taman Anda. Tugasnya tidaklah mudah, Anda juga akan menghadapi zombie-zombie yang semakin kuat di setiap levelnya.

5. Rise of Kingdoms : Lost Crusade



Game yang akan membawa Anda menjadi gubernur ini mengharuskan pemainnya untuk membangun peradaban, membuat kerajaan sukses, makmur, dan kuat. Ada dua belas peradaban yang dapat Anda pilih, dan setiap peradaban memiliki komandan yang berbeda. Akan ada tutorial yang membimbing Anda di awal permainan nantinya. Dengan visual yang bagus, kontrol yang intuitif, dan berbagai misi menarik akan membuat para pemainnya terlena memainkannya.

6. PUBG MOBILE



PUBG MOBILE tidak hanya sekedar game aksi namun juga membutuhkan strategi jitu untuk bertahan hidup. Anda akan diturunkan di lokasi yang tidak diketahui dan harus membunuh pemain lain untuk memenangkan game ini. Anda harus mencari senjata, membuat strategi untuk bertahan hidup, dan menghindari serangan dari pemain lain. Game ini menawarkan ketegangan dan tantangan yang menarik.

7. Card Thief



Card Thief adalah game strategi yang dimainkan seperti game Solitaire. Anda harus menemukan cara untuk menyusun kartu dengan angka dan warna yang tepat untuk menghindari serangan. Setiap kenaikan level akan ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

8. Art of War 3



Art of War 3 adalah game perang RTS dimana ada dua faksi, yaitu Konfederasi dan Resistensi untuk dipilih. Anda diharuskan menyusun strategi serangan dan pertahanan kemudian pasukan akan menyerang musuh secara otomatis setelah Anda memberikan perintah. Anda juga bisa bertarung dengan pemain lain dalam mode multipemain.

9. The Battle of Polytopia



The Battle of Polytopia adalah game strategi dengan visual ala permainan klasik yang menyenangkan. Anda akan membangun peradaban dari sebuah tribe, kemudian sumber makanan dan pasukan militer juga harus dibangun serta dikembangkan untuk membangun kota. Game ini juga menyediakan mode multipemain yang menarik untuk dimainkan bersama pemain lain.